Top Ad 728x90

Thursday, December 20, 2018

, ,

ASUS ZenFone Max M2 " Pertama Kali Pakai CPU Snapdragon 632 "

Preview Smartphone Asus Zenfone Max M2 yang pertama kali menggunakan CPU Snapdragon 632

Launching pada tanggal 11 Desember 2018 Asus Indonesia kembali memperkaya varian smartphonenya di kelas ZenFone Max yaitu Zenfone Max M2. Smartphone ini digadang - gadang memiliki harga yang terjangkau dan merupakan generasi penerus ZenFone Max M1, tentunya ZenFone Max M2 yang baru ini memiliki performa yang lebih kencang, layar yang lebih lebar, dan sistem audio serta kamera yang lebih baik.
ASUS ZenFone Max M2 " Pertama Kali Pakai CPU Snapdragon 632 "
ZenFone Max M2 hadir tentunya spesifikasinya lebih baik dari sebelumnya, dimana smartphone ini mengusung layar lebar 6,3 inci serta ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 632. Tidak ketinggalan pula ciri khas utamanya yaitu baterai besar 4.000 mAh untuk menemani kegiatan penggunanya seharian. Sistem audio yang telah ditingkatkan juga membuat smartphone ini sebagai pusat multimedia mobile terbaik di kelasnya.
“ ZenFone Max M2 tetap tidak bisa dipandang sebelah mata, Smartphone ini masih sangat mumpuni untuk menjalankan semua game terkini dengan sangat lancar. Semua itu berkat peningkatan dari sisi SoC, dimana kini Zenfone Max M2 menggunakan Qualcomm Snapdragon 632 yang lebih powerful.” ujar Jimmy.
Baca Juga Zenfone Max Pro M2 Hadir Di Penghujung Tahun 2018
ZenFone Max M2 memiliki desain bodi baru yang lebih ramping dan ringkas, dengan premium metal finish dan tiga pilihan warna yaitu Midnight Black, Space Blue atau Meteor Silver. Selain tampilanya lebih premium, ZenFone Max M2 sudah dilengkapi dengan sistem kamera ganda untuk pengambilan foto yang lebih baik. Kamera di smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur AI Scene Detection yang bisa mendeteksi dan mengatur kamera berdasarkan 13 jenis foto.
ASUS ZenFone Max M2 " Pertama Kali Pakai CPU Snapdragon 632 "

Max Performance
Otak dari ZenFone Max M2 terdapat SoC terkini Qualcomm Snapdragon 632 yang dibangun dengan arsitektur ARM 14nm dan ditemani oleh RAM hingga 4GB. SoC terbaru tersebut membuat ZenFone Max M2 tampil dengan performa CPU 40% lebih tinggi dan performa grafis 10% lebih baik dari perangkat yang menggunakan Snapdragon 626. ZenFone Max M2 juga sangat efisien dalam hal konsumsi daya sehingga bisa menemani penggunanya seharian.

Max Battery
Ciri khas varian Zenfone Max adalah Performa baterai yang merupakan salah satu fokus utamanya. ZenFone Max M2 kali ini menggunakan baterai lithium-polymer berkapasitas besar 4.000 mAh. Baterai ini diproduksi secara khusus yang mampu membuat ZenFone Max M2 memiliki waktu standby di jaringan 4G selama 33 hari. Selain itu, smartphone ini juga bisa menemani penggunanya menonton video selama 21 jam, berselancar di internet menggunakan WiFi selama 22 jam, hingga bermain game selama 8 jam non-stop.

Max Display
Eranya layar besar ZenFone Max M2 merupakan smartphone pertama di seri ZenFone Max yang menggunakan layar 6,3 inci all-screen 19:9 HD+ (1520 x 720). Layar tersebut hadir dengan screen-to-body ratio hingga 88% sehingga dapat memperkaya pengalaman penggunaan. Baik untuk berselancar di internet, menonton video ataupun bermain game, layar ZenFone Max M2 sudah bisa mengakomodasi semuanya.
Layar pada ZenFone Max M2 juga membuat smartphone ini tetap ramping dengan ketebalan hanya 7,7mm, lebih tipis dari pendahlunya yang memiliki ketebalan bodi hingga 8,7mm. Meski lebih ringkas, smartphone ini tampil lebih powerful dan masih mengusung baterai besar.

Max Camera
Ada peningkatan pada sisi kamera dimana sistem kamera ganda di ZenFone Max M2 mengusung sensor beresolusi 13MP dengan aperture lebar f/1.8 yang bisa menghasilkan gambar dengan detail di situasi apapun. Kamera tersebut sudah didukung fitur AI Scene Detection yang memungkinkan ZenFone Max M2 mengenali 13 jenis foto. Agar hasil pengambilan gambar tetap stabil dan tidak blur, kamera ZenFone Max M2 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS).
Kamera kedua di ZenFone Max M2 merupakan kamera khusus untuk menghasilkan efek bokeh di foto potrait. Kamera ini mampu menghasilkan efek blur pada background yang sangat natural layaknya diambil menggunakan kamera profesional.

Max Audio
Tentunya agar pengalaman multimedia smartphone ini semakin maksimal, ZenFone Max M2 kini hadir dengan lima magnet speaker dengan metal voice coil. Lima speaker tersebut dikontrol oleh teknologi NXP low-distortion smart amplifier agar menghasilkan suara yang jernih dan keras.

ASUS ZenFone Max M2 " Pertama Kali Pakai CPU Snapdragon 632 "
source :
PR Asus

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90